berbagai keindahan Di RIAU

GOR BAGANSIAPI API

Published at 22.37 in ,
GOR BAGANSIAPI API merupakan salah satu Gelanggang Olahraga yang dipersiapkan Riau untuk menjadi tuan Rumah Pekan Olah Raga Nasional (PON) XVIII tahun 2012.



GOR Bagansiapiapi is one of the Riau Stadium prepared to host the Houses of the National Sports Week (PON) XVIII in 2012.

MUSIUM MUSLIM BAGANSIAPIAPI

Published at 14.39 in ,


Museum Muslim ini menyimpan benda-benda keagamaan Islam dan juga benda benda benda antik dan juga benda unik buatan tangan dari umat islam di Bagansiapiapi. Museum Muslim ini berlokasi di Batu 6 Bagansiapiapi di sekitarnya juga terdapat museum lain yakni Museum Tionghoa Bagansiapiapi, museum Ikan bagansiapiapi dan Museum Sejarah rokan Hilir.


MUSEUM TIONGHOA BAGANSIAPIAPI

Published at 06.53 in ,

Museum ini menyimpan  benda benda antik dan juga benda unik buatan tangan dari kaum ethnis tionghoa di Bagansiapiapi. Museum Tionghoa ini berlokasi di Batu 6 Bagansiapiapi, di sekitarnya juga terdapat museum lain yakni Musium Muslim Bagansiapiapi,  Museum Ikan bagansiapiapi dan Museum Sejarah rokan Hilir.
MUSEUM TIONGHOA BAGANSIAPIAPI

MUSEUM SEJARAH ROKAN HILIR

Published at 00.00 in ,


Museum Sejarah Rokan Hilir menyimpan benda-benda sejarah Kabupaten rokan Hilir. Museum Sejarah rokan Hilir  ini berlokasi di Batu 6 Bagansiapiapi di sekitarnya juga terdapat museum lain yakni Museum Tionghoa Bagansiapiapi, museum Ikan bagansiapiapi dan Museum Muslim bagansiapiapi.

PULAU JEMUR (JEMUR ISLAND)

Published at 06.53 in ,
Pulau Jemur (luas 250 ha) adalah sebuah pulau milik Indonesia yang terletak di Selat Malaka, dekat dengan perbatasan Malaysia. Pulau ini termasuk dalam wilayah Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Pulau Jemur terkenal dengan panorama alam seperti pantai berpasir putih dan sebagai habitat penyu hijau

PULAU JEMUR
PULAU JEMUR

PULAU JEMUR
Jemur Island (area 250 ha) is an island belonging to Indonesia which is located in the Strait of Malacca, near the border with Malaysia. The island is included in the subdistrict of Pasir Limau Kapas, Rokan Hilir, Riau Province. Jemur island famous for its natural scenery such as white sand beaches and as a habitat for green turtles

Gambar (Images) : Forum Skycrapercity Riau

FESTIVAL LAMPU COLOK

Published at 00.19 in , ,
FESTIVAL LAMPU COLOK
FESTIVAL LAMPU COLOK is an annual ritual usually done in Riau to celebrate the coming of Idul Fitri, FESTIVAL LAMPU COLOK is usually done at the end of ramadan and has been a tradition since the first.  LAMPU COLOK is a kind of kerosene-fueled lanterns made from cans or bottles and then turned on the fire.
 

Melayu Musical Instruments

Published at 17.58 in
 

Musical Instruments Melayu Riau


FESTIVAL PERAHU BAGANDUANG

Published at 13.42 in , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar